Rabu, 21 Oktober 2020

Berbagi bersama SRB Badung: Audiensi ke Disdikpora

Oleh: Ni Luh Putu Mira Suantari


Halo semuanya.
Semoga selalu sehat dan tetap semangat ya.

Beberapa hari yang lalu saya sudah membagikan pengalaman berbagi yang saya lakukan secara mandiri di SD, SMP, SMA, dan SMK Widiatmika. Maka kali ini saya akan membagikan pengalaman berbagi dan berkolaborasi yang saya laksanakan bersama SRB Badung yaitu Ibu Made Sutiari, Ibu Saras Priyanti, dan Bapak Ari Pradana Kusuma. Kegiatan ini merupakan kolaborasi kedua yang saya laksanakan setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Pak Wayan Sumartika dan Pak Nyoman Fajar (Inovasi dengan Articulate Storyline 3)

Nah seperti apa keseruan berbagi dan berkolaborasi yang saya lakukan dengan SRB Badung?
Yuk simak ceritanya ya.


Baiklah sahabat semuanya, sebelum saya bercerita tentang kegiatan kolaborasi yang saya lakukan bersama SRB Badung, terlebih dahulu saya akan perkenalkan siapa saja mereka ya.
  • Ni Luh Putu Mira Suantari, S.Pd. (Guru Bahasa Inggris - SMP Widiatmika)
  • Ni Made Sutiari, S,Pd. (Guru Matematika - SMPN 3 Petang)
  • Ni Luh Saras Priyanti, S.Pd. (Guru Kelas - SD No 2 Legian)
  • I Putu Ari Pradana Kusuma, S.Pd. (Guru Kelas - SD No 2 Mengwitani)
Nah, itu dia tim kolaborasi saya, tim SRB kabupaten Badung.

Selanjutnya bagaimana kegiatan kolaborasi yang kami lakukan?

Kegiatan kolaborasi dengan SRB Badung diawali dengan persiapan untuk mengadakan audiensi ke Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Badung. Adapun kegiatan audiensi ini kami laksanakan pada hari Rabu, 7 Oktober 2020 dengan didampingi oleh Duta Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2018, Bapak I Nyoman Haryantara, S.Pd. Dengan dampingan Pak Haryantara, kami SRB Badung menyampaikan niatan kami untuk mengadakan kegiatan berbagi kepada guru-guru SD dan SMP yang ada di kabupaten Badung. Hal ini tentu saja mendapat respon yang positif dari Bapak Kepala Disdikpora Kabupaten Badung, Bapak Drs. I Ketut Widia Astika, M.M. Dengan adanya dukungan dari disdikpora kabupaten Badung, kami tim SRB kabupaten Badung pun siap untuk berbagi.


Foto bersama tim SRB Badung dengan Bapak Kadisdikpora kabupaten Badung
dan Kabid Sarana dan Prasarana kabupaten Badung

Bersama Bapak Kabid Sarana dan Prasarana (sebelah kiri)
dan Bapak Kadisdipora kabupaten Badung (sebelah kanan)


Bagaimana kegiatan berbagi kami?
Tunggu kelanjutan kisahnya ya. 


Written by : MiiSsu ~ MiiSsu says :

Artikel Berbagi bersama SRB Badung: Audiensi ke Disdikpora ini diposting oleh MiiSsu pada hari Rabu, 21 Oktober 2020. Terima kasih atas kunjungan Anda :) Hope you enjoy my blog :) Please write your suggestions :D

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: